Ciptakan SDM Sehat Fisik dan Mental, Babinsa Koramil 07/PB Ajak Siswa Senam Bersama

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | PERBAUNGAN - Olahraga tal hanya membuat badan sehat dan bugar. Bila dilakukan secara rutin olahraga juga akan membuat jiwa yang sehat serta mental yang kuat.

Untuk itu kebiasaan berolahraga yang dilakukan sejak usia dini. Jika dilakukan secara kontinu maka akan melahirkan generasi yang sehat serta memiliki jiwa dan mental yang kuat.

Untuk mencapai tujuan itu, Babinsa Koramil 07/PB jajaran Kodim 0204/DS Serka Romi mengajak para siswa SMA Pembangunan Perbaungan untuk melakukan senam pagi bersama.

Usai pelaksanaan senam pagi bersama Serka Romi mengajak para guru dan siswa untuk melaksanakan senam pagi bersama secara rutin, sehingga kesehatan fisik, jiwa dan mental para guru dan siswa terus terjaga.

Pada kesempatan itu, Serka Romi juga mengajak para siswa untuk melaksanakan tanggungjawab sebagai siswa yaitu belajar secara tekun.

"Sebagai generasi penerus, tugas kalian adalah menuntut ilmu agar bisa diaplikasikan demi pembangunan dan kemajuan negara. Apalagi Presiden Jokowi telah menetapkan tema peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI SDM Unggul Indonesia Maju. Sebagai generasi penerus para siswa harus mampu menjadi SDM yang unggul demi kemajuan bangsa dan negara," ujar Serka Romi. (Siterdim 0204/DS)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini