Komsos ke Desa Panombean, Babinsa Koramil 17/KTR Bahas Pelaksanaan HUT RI

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | SERDANG BEDAGAI - Babinsa Koramil 17/KTR jajaran Kodim 0204/DS Serda Fitro Ardianto melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) di Desa Panombean, Kecamatan Bintang Bayu, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (11/8/2019). Komsos dilakukan untuk membahas pelaksanaan kegiatan memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Menurut Serda Fitro Ardianto, perayaan HUT Kemerdekaan RI tahun ini harus lebih semarak dari tahun-tahun sebelumnya. Begitu juga, tahun depan harus lebih semarak dari tahun ini. Sehingga perayaan yang menjadi hari istimewa ini tetap memiliki arti sangat penting di hati seluruh bangsa Indonesia.

"Perayaan HUT Kemerdekaan RI tahun ini harus lebih semarak dari tahun-tahun sebelumnya, sehingga menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh seluruh bangsa Indonesia," ujarnya.

Untuk itu masyarakat harus bahu membahu untuk melaksanakan berbagai perlombaan. Selain itu, warga juga jangan lupa untuk memasang bendera merah putih selama bulan Agustus serta memasang segala pernak-pernik seperti umbul-umbul dan sebagainya.  (Siterdim0204/DS)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini