3 Pejabat Dandenzibang Zidam I/BB Diserahterimakan, Ini Pesan Kazidam kepada Pejabat Baru

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | MEDAN - Kepala Zeni Kodam I/BB Kolonel Czi Tri Rahardjo, S.E., M.M serahterimakan jabatan Dandenzibang di Aula Mazidam I/BB Jalan Suprapto Medan, Selasa (3/9/2019). Kazidam I/BB menegaskan perpindahan personel merupakan dinamika dan kebutuhan organisasi.

Ketiga pejabat yang diserahterimakan itu masing-masing Dandenzibang 4/1 Sibolga dari Letkol Czi Roni Agus Widodo, S.Sos kepada Letkol Czi Indra Perkasa, Dandenzibang 6/1 P. Baru dari Letkol Czi Indra Perkasa kepada Letkol Czi Ahmad Rudy, S.E, Dandenzibang 3/1 Medan dari Letkol Czi Ahmad Rudy, S.E kepada Letkol Czi April Hartanto dan laporan Korps pindah satuan Mayor Czi Joko Stradano, S.T, serta menerima perwira baru Mayor Czi Selamat Manurung yang akan menjabat sebagai Wadan Denzibang 3/1 Sibolga.


Dalam amanatnya Kazidam I/BB menyampaikan, pada dasarnya mutasi dan perpindahan personel maupun pergeseran jabatan di jajaran TNI AD adalah hal yang biasa serta akan kita alami bersama sesuai dengan dinamika kebutuhan organisasi. "Selain kebutuhan organisasi tidak terlepas dari segi pembinaan personel dalam rangka pengembangan karier serta untuk menambah wawasan dan pengalaman tugas baru," ucap Ucap Kazidam.

"Saya selaku Kazidam I/BB beserta seluruh warga Zidam I/BB mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang akan pindah ke satuan yang baru dan yang akan masuk ke kesatuan Zidam I/BB ini tentunya. Saya yakin dan percaya bahwa dengan bekal pengalaman tugas dan ilmu pengetahuan yang dimiliki maka mampu melaksanakan tugas dengan baik," ujarnya.


Tambahnya lagi segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan ruang lingkup kedinasan termasuk dengan satuan-satuan wilayah jajaran Korem, pelajari dan pahami betul segala hal yang perlu diketahui, baik yang bersumber dari pimpinan, rekan kerja, maupun bawahan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lancar sebagai wujud pengabdian kepada Bangsa dan Negara, TNI AD, dan Zidam I/BB.

"Ke depan dinamika pekerjaan bukanlah bertambah ringan tapi semakin berat dan kompleks, maka dari itu teruslah berkarya dan tetap semangat," tutup Kazidam.

Turut hadir pada acara tersebut Kazidam I/BB, Wakazidam I/BB, Para Dandenzibang jajaran, Para Kasi, Prajurit dan PNS Mazidam I/BB. (Pendam I/BB)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini