Doa Prajurit Petarung Harimau Putih Sumatera Iringi Pemberangkatan Atlet Binsat Dayung dan Renang Yonif 8 Marinir

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | PANGKALAN BRANDAN - Segenap prajurit petarung Harimau Putih Sumatera Batalyon Infanteri 8 Marinir (Yonif 8 Mar) mengikuti doa bersama dalam rangka pelepasan atlet tim Binsat Dayung dan Renang Yonif 8 Marinir di Kompleks Kesatrian Bumi Marinir, Tangkahan Lagan, Pangkalan Berandan, Kamis (12/9/2019).

Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Marinir Danang Ary Setiyawan S.A.P.,M.Tr (Hanla) mengajak seluruh prajuritnya bersama-sama untuk memohon rahmat kepada Allah SWT agar tim Binsat Yonif 8 Marinir diberi keselamatan dalam perjalanan dan diberikan hasil yang terbaik dalam mengikuti pertandingan dayung dan renang di Selat Kalagian, Lampung.



Dalam pelaksanaannya, kegiatan doa bersama ini tersebar di tempat peribadatan yang seluruhnya  berada di dalam Kesatrian Batalyon Infanteri-8 Marinir yaitu umat Islam beribadah di Masjid Jauharul Aswad, umat Kristen dan Katolik di Gereja Oikemene Yonif-8 Marinir, umat Hindu dan Budha dilaksanakan di Balai Prajurit.


Doa bersama ini merupakan bentuk kepedulian prajurit Batalyon Infanteri 8 Marinir dalam bentuk dukungan terhadap para atlet Binsat Dayung dan Renang. (rel)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini