Ibu dan Anak Jadi Anggota DPRD Medan Dari Gerindra

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | MEDAN - Syukur di tengah haru dirasakan dua insan Mulia Syahputra Nasution bersama mamanya Netty Yuniarti Siregar saat turut bersumpah janji ketika dilantik sebagai anggota DPRD Medan periode 2019-2024, Kamis (16/9/2019) lalu.

Netty Yuniarti Siregar terpilih dari dapil III, sedang putranya Mulia Syahputra Nasution dari dapil V dengan perahu yang sama Partai Gerindra.

“Sungguh ini merupakan anugerah dan rezeki mama. Sebab, mama tidak punya target untuk bisa lolos menjadi anggota dewan,” kata Mulia Syahputra Nasution usai dilantik menjadi anggota DPRD Medan, Senin (16/9).

Mama tadinya, Mulia berkisah, hanya memenuhi kuota 30 persen keterwakilan perempuan. Ternyata di lapangan mama justru didukung banyak orang dengan mendapat 5.300 suara. “Dari perolehan suara, saya kalah dibanding mama, saya cuma dapat 4.700 suara,” tutur Mulia yang tak luput dari rasa syukur.

Soal kiat meraup suara, Mulia menyebutkan baik mama dan dirinya tidak punya strategi khusus. “Hanya pendekatan langsung ke tengah masyarakat. Dari pintu ke pintu rumah warga setiap minggu menyampaikan program,” ujar Mulia Nasution.

Kiranya bersama mama, Mulia dengan rasa haru dan bahagia turut dilantik bersama para anggota DPRD lainnya. Memasuki babak baru kehidupan keluarga ini untuk berbakti kepada kepentingan masyarakat hingga lima tahun ke depan. (sus)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini