Sabtu Simpati, Sertu Mardiono Silaturahmi dan Bantu Penderita Stroke

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | SIBIRUBIRU - Babinsa Koramil 04/SBB jajaran Kodim 0204/DS Sertu Mardiono melakukan anjangsana dan memberikan bantuan kepada Ilo, warga kurang mampu di Dusun 2, Desa Sidomulyo, Kecamatan Biru-biru, Kabupaten Deliserdang. Bantuan ini merupakan bentuk perhatian para Babinsa kepada warga di wilayah desa binaan.

Menurut Sertu Mardiono, kunjungan ke rumah Ilo merupakan merupakan wujud kepedulian prajurit kepada warga. Untuk menentukan warga yang akan dikunjungi, Sertu Mardianto mengakui, setiap hari harus keliling di wilayah binaanya Desa Sidomulyo. Selain bersilaturahmi, ia juga bisa melihat kondisi warga dan mendapat informasi tentang perkembang desa.

"Saat itulah, biasanya saya mendapat informasi tentang kondisi desa, baik keamanan, kondisi infrastruktur, kebersihan dan lainnya. Termasuk jika ada warga yang sakit atau hidupnya di bawah garis kemiskinan," ujarnya.

Kemudian pada hari Sabtu, ia mengunjungi warganya. Pada kunjungan kali ini, Sertu Mardiono mendapat sambutan dari Ilo dan istrinya. Pria ini sudah tidak mampu lagi untuk mencari nafkah bagi keluarganya, karena menderita penyakit stroke.

Kunjungan mendadak itupun membuat keluarga ini terharu sekaligus merasa gembira. Pasangan suami istri itu sama sekali tak menduga mendapat perhatian yang begitu besar dari prajurit TNI. "Saya tak menduga bakal mendapat kunjungan seperti ini. Luar biasa sekali. Semoga bapak tentara selalu dilindungi dalam menjalankan tugasnya di mananpun," harapnya. (Siterdim 0204/DS)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini