Ungkap Peredaran Narkoba, Danramil 13/TT Dapat Penghargaan dari Kapolres Tebingtinggi

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | TEBINGTINGGI -  Danramil 13/TT  jajaran Kodim 0204/DS Kapten Inf Budiono mendapat penghargaan dari Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi, S.I.K. Penghargaan diberikan karena keberhasilan Danramil  membantu kepolisian mengungkap kasus peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Tebingtinggi.

Penghargaan diberikan pada kegiatan apel pagi personel Polres Tebingtinggi, Sabtu (7/9/2019). Keberhasilan itu juga semakin mengukuhkan sinergitas TNI-Polri dalam pengungkapan narkoba.


Kegiatan itu ikut dihadiri Wakapolres Tebingtinggi Kompol R. Manurung, SE, para Kabat dan Kasat, para perwira, para brigadir dan PNS di lingkungan Polres Tebingtinggi.

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Sunadi mengatakan, keberhasilan Danramil dalam mengungkap kasus narkoba di wilayah hukum Polres Tebingtinggi menunjukkan sinergitas antara TNI dan Polri semakin baik.


"Ini harus menjadi contoh bagi yang lain. Tidak hanya dalam kasus-kasus pengungkapan kriminal seperti narkoba, hendaknya sinergitas ini terus ditingkatkan dalam bidang-bidang lainnya," harap Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Danramil atas upayanya membantu tugas-tugas kepolisian dalam mengungkap kasus peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Tebingtinggi. (Siterdim 0204/DS)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini