Bertemu Jenderal dan Rumahnya Jadi Percontohan Anti Angin Puting Beliung, Nek Min Bangga

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | SIPISPIS - Horaimin (80) merasa bangga bertemu dengan Asrena Kasad, Mayjen TNI Hasanuddin yang mengunjunginya, Jumat (18/10/2019) lalu di Dusun 5, Desa Pispis, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai.

Kepada wartawan yang menemuinya, Sabtu (19/10) Horaimin menyampaikan terimakasih tak terhingga kepada Asrena Kasad Mayjen TNI Hasanuddin, Danrem 022/PT, Kolonel Inf R Wahyu Sugiarto, Aster Kasdam I/BB, Kolonel Inf Parluhutan Marpaung, bersama Bupati Sergai Ir Soekirman, Dansatgas TMMD 106 Kodim 0204/DS, Letkol Kav Syamsul Arifin, SE, MTr (Han), yang telah berkunjung ke desanya. Ia juga mengucapkan terimakasih atas bantuan pembangunan insprastruktur bagi desanya.

Selain jembatan, kini rumahnya pun turut direhab bahkan bangganya lagi, rumah yang bakal dihuninya menjadi percontohan rumah anti angin puting beliung yang pertama kalinya di Indonesia.

Ungkapan rasa syukur yang disampaikan Horaimin atau Nek Min panggilan warga sekitar, bahwa kehadiran personil TNI dalam program TMMD telah banyak membawa perubahan kepada dirinya maupun warga desa, karena sebentar lagi memiliki jembatan sehingga kampungnya tidak terisolir lagi.

Nek Min hanya mengatakan semoga personil TMMD Ke-106, mendapat keberkahan dan limpahan rahmatnya oleh Allah SWT. "Semoga karier mereka terus naik dan menjadi contoh tauladan bagi pejabat lainnya ketika menerima amanat,"ujarnya.

Sebagaimana dketahui Nek Min satu dari dua warga yang rumahnya direhab. Bahkan rumah Nek Min menjadi rumah contoh angin Puting beliung. (sus)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini