Dinginnya Malam dan Kerusakan Pipa Readymix Tak Pernah Surutkan Semangat Personel TNI

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | SIPISPIS - Proses pengecoran pondasi jembatan Sungai Bah Bolon, sempat terhenti, Rabu (9/10/2019) malam. Penyebabnya terjadi kerusakan pada pipa readymix, sehingga penyaluran adonan semen ke lokasi pengecoran pondasi terkendala.

Namun kendala itu tak sedikitpun menyurutkan semangat para personel Satgas TMMD ke-106 Kodim 0204/DS. Mereka terus bekerja keras untuk memperbaiki pipa agar penyaluran adonan semen bisa lancar dan pengecoran pondasi bisa tuntas.

Semangat itu tak lain agar warga Sampang Buah tak lagi kesulitan untuk memasarkan hasil pertanian dan perkebunan mereka. Artinya, jembatan sepanjang 40 meter itu merupakan sarana utama untuk mendongkrak kesejahteraan warga Sampang Buah maupun Pispis Kampung, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai.

Keinginan kuat untuk membantu rakyat itulah yang mengobarkan semangat personel Satgas. Sehingga dinginnya malam dan kerusakan pipa readymix tak sedikitpun menyurut mereka. Itu semua mereka lakukan hanya untuk kepentingan masyarakat dan itu sudah menjadi salah satu tugas pokok prajurit TNI yaitu membantu tugas pemerintah di daerah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. (sus)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini