Api Mengamuk, Ratusan Kios Pasar Monza Tanjung Balai Ludes

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar
Pasar Monza Tanjung Balai dilalap sijago merah hingga rata dengan tanah.

PENGAWAL | TANJUNG BALAI - Api iembali mengamuk di Pasar Monza Tanjung Balai, Selasa (26/11/2019) dinihari sekitar pukul 00.50 WIB. Akibatnya ratusan kios di pasar yang dikenal dengan nama Pasar TPO itu rata dengan tanah.

Dalam peristiwa ini terlihat ratusan pedagang yang kiosnya terbakar menjerit histeris bahkan ada yang sampai pingsan melihat tempat jualannya dilalap sijago merah hingga langit menjadi merah dengan kobaran api.

“Ya Allah, semua jualanku di dalam kios, ya Allah tolong kami, tolong turunkan hujan,” teriak Erna salah seorang pedang di kios tersebut sembari menangis melihat api semakin membesar.

Pantauan di lapangan, kobaran api berhasil dijinakkan oleh petugas kebakaran Kota Tanjungbalai setelah berjibaku memadamkan api selama lebih kurang 2 jam.

Salah seorang petugas Kepolisian Resor Tanjung Balai bermarga Manalu mengaku sampai saat ini pihak kepolisian belum mengetahui penyebab kebakaran tersebut, sebab petugas bersama warga masih melakukan upaya pemadaman sisa-sisa api yang berhasil di jinakkan petugas damkar.

“Kita belum tau bang, kita tunggu aja hasil dari petugas Puslabfor,” ujarnya.

Sekedar mengingatkan, Fatmah seorang warga setempat saat disapa wartawan mengatakan, pada tahun 2016 yang lalu, pasar TPO ini juga pernah terbakar dan menghanguskan ratusan kios yang berada di Pasar TPO, dan

"Ini merupakan kedua kalinya pasar TPO ini dilalap sijago merah, bang", ungkap Fatmah. (tec/nov)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini