Dukung Generasi Milenial Sumut, Rusdi Sinuraya Buat Video Ajak Warga Medan Vote Lyodra Ginting di Indonesian Idol

Editor: Tim Redaksi author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | MEDAN - Lyodra Ginting berhasil memukau para juri Indonesian Idol 2019. Meski terus menuai kritikan para juri, namun mental remaja putri 16 tahun kelahiran Medan ini, tak pernah surut.

Kritikan itu justru menjadi cambuk, sehingga penampilannya terus meningkat. Peningkatan penampilan inilah yang membuat lima juri Indonesian Idol selalu terpukau pada penampilan Lyodra.

Dukungan pun terus mengalir kepadanya. Termasuk Direktur PD Pasar Kota Medan Rusdi Sinuraya. Melalui video dukungan yang banyak beredari di media sosial, Rusdi Sinuraya mengajak warga Sumatera Utara untuk mendukung Lyodra dengan cara memberikan vote baik melalui aplikasi Tokopedia maupun SMS Vote.

Dalam video tersebut, Rusdi Sinuraya yang didampingi Ketua Umum DPP Pemuda Merga Silima (PMS) Mbelin Brahmana dan kedua orangtua Lyodra Ginting, mengajak warga Sumut berjuang memenangkan Lyodra pada ajang yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional itu.

Dijumpai wartawan, Rabu (4/12/2019), Rusdi Sinuraya mengaku, bangga dengan kemampuan bernyanyi yang dimiliki Lyodra. Rusdi menilai Lyodra pantas untuk menjuarai Indonesian Idil 2019, karena memiliki kualitas suara dan teknik bernyanyi yang sangat baik.

"Kemampuan bernyanyi Lyodra sudah teruji pada kompetisi tingkat internasional. Pada usia 13 tahun, dia sudah menjuarai kompetisi penyanyi junior di Sanremo, Italia yang diikuti 22 penyanyi dari 18 negara. Ini tentu prestasi luar biasa, karena telah membawa harum nama bangsa dan negara di tingkat internasional. Lyodra berhasil membuktikan bahwa generasi milenial Indonesia memiliki daya saing di tingkat dunia," ujarnya.

Namun pada ajang Indonesian Idol, ujar Rusdi, keputusan tidak berada di tangan para juri, tapi hasil voting pemirsa. Untuk itulah, Rusdi berharap masyarakat Sumatera Utara ramai-ramai memilihnya melalui voting di Tokopedia dan SMS Vote. (sus)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini