Jalin Silaturahmi dan Ungkapan Terima Kasih, Dandim 0204/DS dan Wabup Sergai Kunjungi Redaksi TV One

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | JAKARTA - Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin SE MTr (Han) dan Wakil Bupati Serdang Bedagai Dharma Wijaya berkunjung ke kantor Pusat TV One di Jalan Rawa Teratai II No. 2 Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur, Selasa (10/12/2019).

Kunjungan itu dalam rangka silaturahmi sekaligus mengucapkan terima kasih ke Pimpinan Redaksi TV One atas partisipasi stasiun televisi swasta tersebut dalam rangka menyukseskan TMMD ke-106 Kodim 0204/DS sehingga mendapat juara II Lomba Karya Jurnalistik kategori media elektronik.

Dandim 0204/DS dan Wabup Dharma Wijaya diterima oleh GM News TV One Ecep S. Yasa, Manager PR TV One Raldy Doy dan PR TV One Apriono Perkasa.


Dandim menyampaikan, bahwa kunjungan mereka bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Kodim 0204/DS dengan pihak TV One Pusat yang telah berperan aktif dalam menayangkan kegiatan TMMD ke-106 Kodim 0204/DS secara nasional sehingga meraih juara II karya jurnalistik kategori media elektronik. Keberhasioan ini juga tidak terlepas kesigapan Zulfahmi reporter TV One di Sumut yang turun langsung ke lokasi TMMD guna mengambil momen-momen penting di lapangan.

Ucapan sama disampaikan Wabup Sergai Dharma Wijaya. Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada TV One yang telah menayangkan wilayah Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai sebagai sasaran dalam kegiatan TMMD ke-106 sehingga Kabupaten Sergai dapat dikenal secara nasional, khususnya Kecamatan Sipispis yang akan semakin maju dan berkembang dengan telah dilaksanakannya TMMD yang akan meningkatkan perekonomian warga.

Pimpinan Redaksi TV One yang diwakili oleh GM News TV One k Ecep menyambut baik kunjungan Dandim 0204/DS dan Wakil Bupati Sergai ke kantor TV One Pusat. "Semoga pertemuan ini sebagai awal untuk kita semakin mempererat tali silaturrahmi guna meningkatkan pelayanan ke masyarakat dalam hal informasi di bidang media elektronika serta meminta waktu Dandim dan Wabup untuk dapat melihat lihat situasi, kondisi dan keadaan di TV One Pusat yang sedang melakukan kegiatan penyiaran," ujarnya.


Dalam kesempatan tersebut Dandim 0204/DS dan Wakil Bupati Sergai juga memberikan cindera mata kepada pihak TV One berupa piagam penghargaan, plakat ucapan terima kasih atas partisipasi TV One dan cindera mata patung TNI dan Rakyat.

Usai pertemuan Dandim dan Wabup berkesempatan melihat-lihat dapur redaksi dan aktivitas seluruh karyawan TV One. (Siterdim 0204/DS)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini