Rabu Bersinar, Babinsa Koramil 16/DMS Ajak Warga Bersinergi Berantas Narkoba

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | SERDANG BEDAGAI - Babinsa Koramil 16/DMS jajaran Kodim 0204/DS Koptu MZ Nasution melaksanakan kegiatan Rabu Bersinar di Desa Bukit Cermin, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (11/12/2019). Pelaksanaan Rabu Bersinar berlangsung di Kantor Desa Bukit Cermin Hilir.

Menurut Koptu MZ Nasution, narkoba harus dijadikan musuh bersama karena tidak hanya merusak fisik, tapi berpengaruh kepada sendi kehidupan bermasyarakat. "Narkoba tidak hanya merusak fisik pemakainya, tapi juga dapat mempengaruhi sendi kehidupan bermasyarakat, karena para pecandunya cenderung berprilaku negatif dan mengganggu ketertiban dan keamanan," ujarnya.

Tak hanya itu, untuk memperluas pemasaran para pengedar terus berupaya untuk mencari pelanggan baru dan sasarannya adalah para pelajar. "Jadi narkoba sangat mengancam masa depan generasi muda sebagai masa depan bangsa," ujarnya.

Untuk itu, Koptu MZ Nasution mengajak semua pihak untuk bersinerti memberantas narkoba. "Memberantas narkoba ridak bisa dilakukan oleh aparat keamanan saja, tapi semua pihak harus bersinergi," katanya.

Kepada para orangtua, Koptu MZ Nasution berharap untuk mengawasi pergaulan putra-putrinya. "Mari kita awasi pergaulan putra-putri kita agar tidak terpapar penyalahgunaan narkoba. Porkan setiap menemukan indikasi penyalahgunaan narkoba kepada pihak berwajib," ujarnya. (Siterdim 0204/DS)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini