Supir Taksi Online Dijerat dan Ditikami, Mobil Dilarikan

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar
Korban sedang dalam perawatan tim medis di RS Djoelham Binjai.

PENGAWAL | BINJAI - Naas menimpa Andi Purwano (33) warga Jalan Veteran Pasar 7 Helvetia Gang Amalia, L8ngkungan 4, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Helvetia, Medan, Sumatera Utara. Supir taksi online itu nyaris kehilangan nyawa. Lehernya dijerat, telinga, pelipis dan tangannya ditikami serta mobilnya dilarikan.

Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi Kamis (12/12/2019) malam. Berawal dari pemesanan, Andi pun menjemput calon penumpangnya dari Jalan Pancing Medan. Tujuannya Binjai Super Mall di Kota Binjai.

Sesampai di Jalan Soekarno Hatta Km.17 Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, seorang pelaku menjerat leher korban menggunakan tali, sedangkan pelaku lainnya menikami korban.

Setelah tak berdaya, korban dibuang di pinggir jalan, sementara mobil Toyota Calya BK 1710 HZ miliknya dilarikan kedua pelaku. Warga yang menyaksikan peristiwa tersebut langsung mengejarnya. Sesampainya di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara, mobil tidak bisa dikendalikan dan masuk ke dalam parit.

Warga kemudian melaporkan peristiwa itu ke Polsek Binjai Utara. Mobil korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke Mapolsek Binjai Utara.

Sementara korban yang tergeletak di pinggir jalan dalam kondisi berlumuran darah mendatangi Polsek Medan Timur. Oleh petugas korban kemudian dilarikan ke RS DR Djoelham Binjai untuk mendapatkan perawatan medis. (sus)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini