Ulil Amri Pimpin IJTI Astara Periode 2019 - 2022

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | ASAHAN - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumatera Utara (Sumut)  resmi mengukuhkan pengurus Kordinator Daerah (Kordan) IJTI Asahan - Tanjung Balai - Asahan (Astara) periode Tahun 2019 - 2022, Jum'at (6/12/2019) sore.

Pelantikan sesuai dengan Surat Keputusan Pengurus Daerah Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Sumatera Utara bernomor SK Nomor  : 035/SK/Int/IJTI-SU/IX/2019, tertanggal 6 Desember 2019.

Ketua IJTI Sumut, Budiman Amin Tanjung secara aklamasi melantik Ulil Amri (MNC TV) sebagai Ketua,  Taufik (Efarina TV) sekretaris, dan Bendahara Feri Matondang (Metro TV).

Dalam sambutannya, Ketua IJTI Astara Ulil Amri menyatakan siap untuk memimpin dan membesarkan IJTI di Kabupaten Asahan, Batubara dan Tanjung Balai.

"Terima kasih atas kepercayaan IJTI Sumut kepada saya untuk memimpin IJTI Asahan Tanjung Bali Batubara. Saya siap untuk membesarkan dan menjaga nama baik IJTI," ucap Ulil Amri.

Masih kata Ulil Amri, bersama pengurus, dirinya siap untuk menjalin kerjasama yang baik dengan unsur yang lain, baik dengan Unsur Forkopimda maupun dengan kelompok wartawan lainnya untuk menciptakan wartawan profesional.

Sementara itu, Bupati Asahan H. Surya, B.Sc mengharapkan, dengan terlantiknya pengurus IJTI Astara Dapat bekerja sama dengan Pemkab Asahan untuk melanjutkan Pembangunan.

"Saya ucapkan selamat. Semoga dengan terbentuknya pengurus IJTI di Asahan dapat bersinergi dengan Pemkab Asahan untuk melanjutkan serta menuntaskan Visi Misi Kabupaten Asahan, Religius Sehat Cerdas Dan Mandiri," ujar Surya.

Kegiatan dihadiri Bupati Asahan, Mewakili Kapolres Asahan, mewakili Dandim 0208/AS, mewakili Walikota Tanjung Balai, Ketua PWI Asahan, mewakili PWI Tanjung Balai dan wartawan dari berbagai media. (tec/nov)




Ket gbr :

Ketua IJTI Sumut, Budiman Amin Tanjung Serahkan Surat Pengakatan Ulil Amri sebagai Ketua IJTI Asahan, T.Balai dan Batubara (A

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini