Baninsa Koramil 01/SGL Kunjungi Kantor PLN Binjai Timur

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | DELISERDANG - Untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya bencana, personel Babinsa Koramil 01/SGL jajaran Kodim 0204/DS melaksanakan koordinasi dengan petugas kantor PLN Binjai Timur, Desa Simpang Diski, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Kamis (23/1/2020).

Koordinasi dalam rangka melaksanakan program Kamis Tagana itu untuk mengetahui kesiapan petugas PLN menghadapi kemungkinan terjadinya bencana. Terlebih saat ini cuaca sering kali tidak diprediksi dan terkadang turun hujan disertai angin kencanga.

"Melalui kegiatan ini kita saling mengingatkan dan koordinasi untuk menghadapi kemungkinan terjadinya bencana alam, sehingga pihak PLN selalu siaga," ujarnya.

Koordinasi itu juga menjadi bukti bahwa TNI AD melalui Babinsa selalu peduli dengan warga di wilayah binaan. "Kehadiran kita setiap hari di tengah-tengah masyarakat membuat kita mengetahui kondisi maupun kemungkinan yang akan terjadi di tengah-tengah masyarakat. Sehingga kita mengetahui apa yang akan diperbuat untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk," ujarnya. (Siterdim 020r/DS)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini