Singgahi Warung di desa Kelembak, Babinsa Koramil 14/DMR Ajak Warga Berantas Narkoba

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL| SERDANG BEDAGAI - Setiap kesempatan selalu dimanfaatkan para Babinsa untuk menyampaikan pesan-pesan melalui komunikasi sosial. Itu jugalah yang dilakukan Kopda Sarwoto saat berkunjung ke salah satu warung di Desa Kelembak, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (22/1/2020).

Melalui program Rabu Bersinar, personel Babinsa Koramil 14/DMR itu mengajak warga bersama-sama menjaga Desa Kelembak dari pengaruh narkoba.

Menurut Kopda Sarwoto, memberantas narkoba tidak bisa diserahkan kepada aparat keamanan, tapi harus dilakukan secara bersama-sama. Seluruh warga harus menyadari bahwa narkoba merupakan ancaman bersama.

"Siapapun dapat terpapar narkoba. Untuk itu mari kita bersinergi melakukan perlawanan terhadap narkoba, sehingga desa ini bersih dati pengaruh buruk narkoba," ajak Kopda Sarwoto.

Untuk itu ia berharap warga mengawasi pergaulan anak-anaknya agar tidak terpengaruh narkoba. Selain itu, Kopda Sarwoto juga berharap warga lebih jeli terhadap pihak-pihak yang terindikaso sebagai maupun pengedar narkoba.

"Jika menemukan atau melihat indikasi pemakai maupun pengedar narkoba secepatnya lapor ke aparat berwajib agar diambil tindakan sesuai prosedur hukum. Mari sama-sama kita jaga agar desa ini bisa bersih dari pengaruh narkoba," ajaknya. (Siterdim 0204/DS)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini