Dandim 0204/DS Ikut Lepas Xterac Adventure Enduro di Tebingtinggi

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | TEBINGTINGGI - Komandan Kodim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin SE, MTr (Han) menghadiri kegiatan X-terac Adventure Enduro di lapangan Merdeka Sri Mersing Jalan Dr Sutomo Kota Tebingtinggi, Minggu (16/2/2020). Kegiatan yang mengambil start dan finish di lapangan Merdeka Sri Mersing Tebingtinggi dan menempuh jarak 50 km itu diikuti sekitar 300 peserta.

Xterac Adventure Enduro melintasi dua kabupaten/kota yaitu Tebingtintti dan dua desa di Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai, masing-masing Desa Bah Damar dan Kerajim. Kepada para pemenang, panitia menyediakan hadiah tiga unit sepedamotor merek Viar dan tujuh unit sepeda gunung serta hadiah menarik lainnya.

Walikota Tebingtinggi, Ir Umar Zunaidi Hasibuan MM dalam sambutannya mengucapkan, selamat datang dan selamat bertanding kepada para peserta Xterac Adventure Enduro. Selain melaksanakan kegiatan olahraga, ujar Walikota, melalui kegiatan ini para peserta juga diajak untuk meningkatkan persahabatan, silaturahmi dan meningkatkan persaudaraan antara sau dengan lainnya.


Tak lupa Walikota mempromosikan, produk khas Kota Tebingtinggi kepada para peserta. "Nanti para perserta Xterac Adventure Enduro kalau singgah di Kota Tebing Tinggi jangan lupa membeli oleh-oleh khas dari kota Tebing Tinggi," harapnya.

Umar Zunaidi juga menekankan, pihaknya siap menerima semua acara atau event-event yang diadakan di Kota Tebing Tinggi, selama memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh Pemko Tebingtinggi. "Kami siap menerima semua acara atau event-event yang diadakan adakan di Kota Tebingtinggi asalkan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Daerah Kota Tebing Tinggi," ujarnya.

Terakhir Walikota berharap kepada seluruh peserta Xterac Adventure Enduro untuk menjadi yang terbaik, profesional dan menjadi juara. "Kami mengharapkan kepada seluruh para peserta Xterac Adventure Enduro kalau nanti melewati jalan-jalan yang ramai dikunjungi masyarakat harus berhati-hati dalam mengendarai kendaraannya," harap Walikota.


Pada pukul.09.20Wib para peserta Xterac Adventure Enduro dilepas langsung oleh Walikota Tebingtinggi Kapolres, Dandim, Kajari dan Wadan Yon Brimob.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Walikota Tebing tinggi Ir Umar Zunaidi Hasibuan MM, Kapolres Tebing tinggi AKBP Sunadi Sik, Dandim 0204/Ds Letkol Kav Syamsul Arifin SE MTr (Han), Kajari Kota Tebing Tinggi Mustagfirin,SH, Wadanyon Brimob B Poldasu Tebing Tinggi, Para OPD pemerintah daerah kota Tebing Tinggi. (Siterdim 0204/DS)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini