Dukung Program Unggulan Kodim 0204/DS, Babinsa Koramil 10/SR Bantu Warga Kurang Mampu

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | SERDANG BEDAGAI - Sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada warga desa binaan, Serda Harianto Marbun membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu.

Melalui program Sabtu Simpati ini, personel Babinsa Koramil 10/SR jajaran Kodim 0204/DS ini ingin tidak sekadar hadir di tengah-tengah masyarakat, tapi juga peduli kepada warga kurang mampu.

Kali ini warga yang memperoleh bantuan ibu Ita Saragih warga Dusun III, Desa Gempolan, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (1/2/2020). Menurut Serda Harianto Marbun, kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepeduliannya sebagai personel Babinsa kepada warga daerah binaan.

Sabtu Simpati ini merupakan salah satu program unggulan Kodim 0204/DS. Meski bantuan yang diberikan tidak seberapa, Serda Harianto berharap dapat memotivasi warga kurang mampu.

"Selain kegiatan komsos, bakti sosial dan lain-lain, Sabtu Simpati ini juga merupakan program unggulan Babinsa jajaran Kodim 0204/DS. Sehingga Babinsa di seluruh jajaran Kodim 0204/DS juga wajib melaksanakan program Sabtu Simpati ini," ujarnya.

Program ini, lanjut Serda Harianto Marbun, sebagai bentuk empati kepada warga kurang mampu. "Ini merupakan implementasi dari kedekatan kita dengan warga kurang mampu di daerah binaan sebagai wujud dari kemanunggalan TNI dengan rakyat," ujarnya.

Sementara itu, ibu Ita Saragih mengucapkan terima kasih kepada Serda Harianto. Ia merasa masih ada yang peduli dengan nasibnya. "Saya tidak menyangka, ternyata masih ada pihak yang peduli dengan warga kurang mampu, seperti saya. Mudah-mudahan TNI selalu mendapat perlindungan dari Tuhan YME, dan kepada Bapak Serda Harianto selalu sehat dan sukses dalam menjalankan tugas," ujarnya. (Siterdim 0204/DS)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini