Serda Syamsirizal Ajak Siswa Isi Kemerdekaan dengan Belajar dan Disiplin

Editor: Tim Redaksi author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | DELISERDANG - Untuk meningkatkan kesadaran para siswa dalam menuntut ilmu dan mengisi kemerdekaan Republik Indonesia, Serda Syamsirizal memberikan pembekalan Senin Kebangsaan di MTs Talun Kenas, Kabupaten Deliserdang, Senin (17/2/2020).

Kegiatan dalam rangka Senin Wasbang ini dilakukan personel Babinsa Koramil 20/TK jajaran Kodim 0204/DS itu meningkatkan daya saing para siswa. Menurut Serda Syamsirizal, para siswa harus memiliki disiplin tinggi dan menjadikannya sebagai bagian dari budaya.

"Disiplin sangat penting dalam proses menuntut ilmu. Jadikan disiplin sebagai budaya hidup kita. Tanpa disiplin, tak mungkin kita bisa mencapai masa depan sesuai dengan yang kita cita-citakan," ujar Serda Syamsirizal.

Selain itu, Serda Syamsirizal juga berharap para siswa menghormati guru serta menjauhi narkoba. "Guru merupakan orangtua kita di sekolah. Mereka harus kita hormati, sehingga semua pelajaran yang mereka berikan akan gampang kita terima. Saya berharap kalian juga menjauhi narkoba. Jangan sekalipun menyentuh barang haram itu, karena sekali mencoba maka kita akan sangat sulit untuk melepaskan diri," ujarnya. (siterdim 0204/DS)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini