Wujudkan Hanpangan, Babinsa Koramil 15/SPP Bantu Petani Cabut Bibit

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | SERDANG BEDAGAI - Dalam rangka mendukung program ketahanan pangan (Hanpangan), Babinsa Koramil 15/SPP jajaran Kodim 0204/DS Serda Ponirin membantu petani mencabut bibit padi dari tempat persemaian.

Kegiatan yang berlangsung di lahan M boru Saragih seluas 9 rante itu terletak di Desa Tinokkah, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (17/2/2020).

Menurut Serda Ponirin, kegiatan dalam rangka mencapai hanpangan ini sebagai bentuk tanggungjawabnya selaku personel Babinsa dalam membantu mewujudkan program yang telah dicanangkan pemerintah.

Namun, hal yang lebih penting adalah kehadiran di tengah-tengah masyarakat untuk membantu menyelesaikan setiap persoalan yang timbul.

"Termasuk kegiatan pendampingan kepada petani ini. Melalui kegiatan ini kita berharap selain membantu petani, juga semakin mendekatkan diri ke masyarakat sebagai implementasi dari kemanunggalan TNI dengan rakyat," katanya.

Sementara itu, M boru Saragih mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan Serda Ponirin. "Terima kasih tak terhingga atas bantuan pendampingan yang telah diberikan Bapak TNI. Semoga bapak selalu dalam lindungan Tuhan YME dalam menjalankan tugas sehari-hari," ujarnya. (Siterdim 0204/DS)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini