Bantu Warga Terimbas Corona, Babinsa Koramil 01/SGL Berikan Sembako ke Warga Binaan

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | SUNGGAL - Penyebaran virus corona atau Covid-19 membuat banyak warga kehilangan pekerjaan. Terlebih setelah pemerintah mengimbau warga untuk tetap tinggal di rumah.

Kebijakan itu membuat banyak perusahaan berhenti beroperasi, sekolah libur, usaha kecil dan menengah banyak tutup. Kondisi inilah yang membuat banyak masyarakat jadi pengangguran.

Untuk meringankan beban warga binaannya akibat imbas wabah corona itu, Sertu Apriadi Siahaan memberikan bantuan sembako kepada Prawira, salah seorang warga binaan yang kehilangan mata pencaharian.

Prawira selama ini bekerja serabutan, sehingga tidak memiliki simpanan. Akibatnya saat ini sangat kewalahan untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.

Melihat kondisi warga binaannya itu, Sertu Apriadi Siahaan selaku personel Babinsa Koramil 01/SGL jajaran Kodim 0204/DS pun merasa prihatin. Melalui program Sabtu Sumpati, ia menyisihkan sebagian rezekinya untuk meringankan beban Prawira.

"Meski tak seberapa saya berharap bantuan sembako ini bisa meringankan beban Pak Prawira di tengah-tengah musibah yang sedang menimpa kita," ujarnya.

Sementara Prawira mengucapoan terima kasih tak terhingga atas bantuan yang diberikan persinel Bab8nsa Koramil 01/SGL itu. Menurutnya, bantuan itu merupakan bukti bahwa TNI benar-benar peduli dengan warga," ujarnya. (Siterdim 0204/DS)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini