Lindungi Warga Binaan dari Covid-19, Sertu Hamdani Main Voli dengan Warga

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | DELISERDANG - Salah satu cara untuk mengantisipasi penularan virus corona atau Covid-19 adalah dengan berolahraga secara teratur. Pasalnya dengan berolahraga, maka daya tahan tubuh akan meningkat.

Untuk itulah kegiatan Selasa Sehat kali ini, para Babinsa di jajaran Kodim 0204/DS menggalakkan olahraga di tengah-tengah masyarakat. Seperti yang dilakukan Sertu Hamdani di Desa Marjandi Tongah, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Deliserdang, Selasa (7/4/2020).

Personel Babinsa koramil 22/GM itu mengajak warga binaan bermain bola voli bersama. Sertu Hamdani berharap melakukan kegiatan olahraga bersama ini, warga di wilayah binaannya dapat terhindari dari penularan virus corona.

Selain itu, melalui kegiatan ini Sertu Hamdani juga berharap warga dapat mematuhi imbauan pemerintah untuk tetap di rumah, jika keluar rumah harus mengenakan masker, jaga jarak fisik, sering cuci tangan dan istirahat yang cukup.

"Saya berharap kepada warga di sini untuk mematuhi imbauan pemerintah agar kita semua terhindar dari penularan virus corona. Saya juga berharap agar kegiatan olahraga bersama ini harus dilakukan secara rutin untuk terus meningkatkan daya tahan tubuh," ujarnya. (Siterdim 0204/DS)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini