Ringankan Beban Warga Akibat Wabah Corona, Babinsa Koramil 13/TT Bagi Sembako ke Lansia

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | TEBINGTINGGI - Untuk menggalang kebersamaan dengan masyarakat wilayah binaan, Babinsa Koramil 13/TT jajaran Kodim 0204/DS Sertu Henry Gunawan menjenguk dan memberikan bantuan kepada Ibu Upik (67) warga Kelurahan Bandar Utama, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi.

Pemberian sembako ini juga untuk membantu program pemerintah meringankan beban masyarakat akibat pandemi virus corona atau Covid-19.

Menurut Sertu Henry Gunawan untuk mencegah penyebaran Covid-19 lebih luas, membuat pemerintah menerapkan berbagai kebijakan. Satu di antaranya adalah masyarakat dianjurkan untuk tetap di rumah.

"Untuk mencegah penyebaran virus corona, pemerintah menganjurkan masyarakat untuk tetap tinggal di rumah. Kebijakan ini membuat banyak masyarakat yang kehilangan mata pencaharian," ujarnya.

Untuk itulah melalui program Sabtu Simpati ini, Sertu Henry Gunawan mencoba meringankan beban masyarakat, terutama para lansia yang paling rentan terpapar Civid-19 dengan memberikan bantuan sembako.

Selain itu, melalui kegiatan ini Sertu Henry Gunawan juga ingin memupuk kebersamaan dan kepedulian TNI AD, khususnya Babinsa Koramil 13/TT dengan masyarakat binaan. (Siterdim 0204/DS)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini