Lawan COVID-19, PKB Bagi 3000 Pcs Masker

Editor: Tim Redaksi author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | LANGKAT - Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Langkat, membagikan 3000 pcs masker sebagai bentuk kepedulian PKB terhadap masyarakat dalam melawan COVID-19, Sabtu (30/5/2020).

Masker tersebut berasal dari Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar yang dibagikan ke seluruh Indonesia termasuk di Kabupaten Langkat, yang dibagikan kepada masyarakat, para pekerja, kader partai, penarik becak dan nelayan diwilayah Kabupaten Langkat

Ketua DPW PKB Sumatera Utara Ance Selian didampingi Sekretaris Jansen Harahap berharap agar pembagian masker tepat kepada yang membutuhkan sehingga digunakan sebagai bentuk pencegahan terhadap penularan COVID-19. "Kenakanlah masker dalam beraktivitas sehari hari, untuk mencegah penularan, semoga pandemi ini cepat berakhir," katanya.


Ketua DPC PKB Kabupaten Langkat Syamsul, didampingi Sekretaris Hermanto Usnul Fahmi, merasa bersyukur karena PKB bisa turut serta memerangi wabah COVID-19 ini. Syamsul mengajak masyarakat Kabupaten Langkat untuk membudayakan pola hidup bersih dan sehat, kenakan masker, jaga jarak untuk memutus mata rantai penularan COVID-19.

Pembagian masker ini juga diikuti oleh anggota DPRD Langkat dari PKB yakni Arifuddin dan Dedi dimana keduanya ikut berbaur bersama membagikan masker kepada masyarakat.

"Kami merasa bangga menjadi bagian dari PKB, terima kasih kami kepada Ketua Umum DPP PKB yang telah membangun kepedulian terhadap masyarakat terdampak COVID-19. Kemarin berbagi sembako kepada masyarakat terdampak COVID-19 dan hari ini berbagi masker kepada masyarakat, semoga pandemi ini cepat berakhir," pungkasnya. (Ahmad)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini