Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 22/GM Door to Door Sosialisasi Protokol Kesehatan

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | DELISERDANG - Untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19 Babinsa Koramil 22/GM jajaran Kodim 0204/DS Sertu P Saragih tak pernah bosan mengingatkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Seperti yang dilakukannya, Jumat (5/6/2020) di Desa Gunung Meriah, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Deliserdang. Sertu P Saragih mendatangi warga door to door untuk mengimbau warga patuh protokol kesehatan.

Menurut Sertu P Saragih, protokol kesehatan merupakan satu-satunya cara untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 mengingat hingga saat ini belum ditemukan obat maupun vaksinnya.

"Untuk menghindari infeksi akibat penyebaran yang tak terkendali, tak ada cara lain kecuali dengan mematuhi protokol kesehatan," ujarnya.

Oleh karena itu, Sertu P Saragih berharap warga untuk berdiam diri di rumah dan menggunakan masker jika memang harus beraktivitas di luar rumah. Selain itu, warga juga diimbau untuk rajin mencuci tangan dan menjaga jarak fisik dengan menghindari kumpulan warga. (Siterdim 0204/DS)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini