Cegah Penyebaran Covid-19, Personel Koramil 10/SR Pantau Pasar dan Mini Market

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | SEI RAMPAH - Untuk mengawal penegakan protokol kesehatan personel Koramil 10/SR jajaran Kodim 0204/DS Kopda Ade Susanto bersama petugas kepolisian dan Satpol PP melakukan pemantauan di Pasar Tradisional Sei Rampah dan mini market di Desa Firdaus.

Penegakan disiplin untuk menjalankan protokol kesehatan merupakan kunci keberhasilan untuk mencegah penyebaran virus corona, karena hingga saat ini belum ada obat maupun vaksin.

"Jadi satu-satunya cara untuk mengatasi penyebaran virus corona adalah dengan melaksanakan protokol kesehatan. Masyarakat harus menyadari dan bersama-sama menjalankan imbauan pemerintah melalui protokol kesehatan," ujar Kopra Ade Susanto.


Terkait dengan pemantauan di pasar tradisional dan mini market,  Kopda Ade Susanto bersama pihak kepolisian dan Satpol PP memantau warga untuk menjaga jarak saat melakukan transaksi di pasar tradisional dan mini market. Pemantauan juga dilakukan terhadap warga yang tidak menggunakan masker.

"Ini merupakan tanggungjawab kami terhadap warga binaan. Bagaimana warga untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk menggunakan masker saat melaksanakan aktivitas di luar rumah, menjaga jarak fisik dan rajin mencuci tangan. Namun yang paling utama, warga tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan yang sangat mendesak," ujarnya. (Siterdim 0204/DS)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini