Rabu Bersinar, Babinsa Koramil 05/BK Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Covid-19

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | BATANGKUIS - Babinsa Koramil 05/BK jajaran Kodim 0204/DS Pelda Asep Sujana melaksanakan program Rabu Bersinar di Desa Bintang Meriah, Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deliserdang.

Dalam kegiatan tersebut, Pelda Asep Sujana mensosialisasikan bahaya narkoba dan covid-19. Kepada para pemuda, Pelda Asep berpesan untuk tidak bersentuhan dengan narkoba, karena sekali mencoba tidak akan bisa lagi melepaskan diri dari barang haram itu.

"Saya berharap kalian jangan sekalipun bersentuhan dengan narkoba, karena sekali mencoba kalian tidak akan bisa melepaskan diri lagi," ujarnya.

Pelda Asep juga berharap agar para pemuda menjadi garda terdepan dalam pemberantasan narkoba. Caranya segera laporkan jika menemukan indikasi penyalahgunaan maupun penggunaan narkoba kepada aparat berwajib, sehingga bisa diambil tindakan sesuai hukum yang berlaku.

Pada kesempatan itu, Pelda Asep juga berharap agar para pemuda ikut melakukan sosialisasi protokol kesehatan.

"Satu-satunya cara untuk mengatasi penyebaran covid-19 adalah dengan mematuhi protokol kesehatan, karena hingga saat ini belum ditemukan obat maupun vaksinnya," ujarnya. (Siterdim 0204/DS)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini