Bantu Warga Terdampak Covid-19, Babinsa Koramil 21/TJ Bagikan Sembako

Editor: Tim Redaksi author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | DELISERDANG - Pandemi covid-19 berdampak sangat luas di tengah-tengah masyarakat. Wabah yang berasal dari virus mematikan tersebut, tidak hanya berdampak kepada kesehatan, tapi juga sosial dan ekonomi masyarakat.

Akibatnya hampir seluruh lapisan masyarakat terkena imbasnya. Pihak yang paling merasakan dampak negatif pandemi covid-19 adalah masyarakat menengah ke bawah. Banyak dari mereka yang harus kehilangan mata pencaharian.

Seperti yang dirasakan oleh L Sipayung warga Desa Durian Empat Mbelang, Kecamatan STM Hulu, Kabupaten Deli Serdang. Pria yang sehari-hari bekerja serabutan ini, sangat kewalahan untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya selama pandemi covid-19.

Untuk meringankan beban L Sipayung, Serda Sutrisno menyisihkan sebagian rezekinya. Babinsa Koramil 21/TJ jajaran Kodim 0204/DS ini memberikan paket sembako kepada L Sipayung.

"Pemberian sembako dalam kegiatan Sabtu Simpati ini merupakan upaya saya selaku prajurit TNI AD terhadap warga binaan. Ini merupakan implementasi dari Kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kesusahan dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat binaan juga merupakan permasalahan yang harus kami selesaikan selaku prajurit Babinsa," ujarnya.

Sementara itu L Sipayung mengucapkan terima kasih tak terhingga atas bantuan sembako yang diterimanya. "Mudah-mudahan di manapun prajirit TNI bertugas selalu diberi kemudahan dan perlindungan dari Tuhan TME," doanya. (Siterdim 0204/DS)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini