Bantu Kesulitan Warga, Personel Kodim 0204/DS Bantu Warga Kurang Mampu

Editor: Tim Redaksi author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL  | PANTAI LABU - Dalam rangka program Serbuan Teritorial Sabtu Simpati, Babinsa Koramil 23/BRG jajaran Kodim 0204/DS Sertu Budianto melakukan silaturahim ke kediaman Nurjanah di Dusun 2, Desa Kubah Sentang, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang.

Dalam program tersebut, Sertu Budianto memberikan bantuan paket sembako kepada Nurjanah untuk meringankan beban ibu 3 putra-putri itu di tengah pandemi covid-19.

Menurutnya, pandemi covid-19 membuat banyak warga terlilit kesulitan ekonomi, karena banyak sektor bisnis yang mati. Akibatnya, terjadi PHK dan angka pengangguran meningkat tajam.

"Di tengah kondisi itulah, kita mencoba hadir di tengah-tengah masyarakat. Meski yang kita berikan tidak seberapa, mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban warga di tengah kesulitan akibat pandemi covid-19 ijo," ujarnya.

Sementara itu Nurjanah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Sertu Budianto atas pemberian paket sembako.

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak TNI atas kemurahan hatinya. Mudah-mudahan sukses dan selalu dapam lindungan Tuhan YME dalam menjalankan tugas sehari-hari," ujarnya. (Siterdim 0204/DS)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini