Bantu Warga Terdampak Covid-19, Babinsa Kodim 0204/DS Bagi Sembako di Gunung Meriah

Editor: Tim Redaksi author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | GUNUNG MERIAH - Dampak pandemi covid-19 masih sangat dirasakan sebagian besar masyarakat. Terutama bagi mereka yang tinggal di pedesaan yang selama ini bekerja secara serabutan.

Banyak di antara mereka harus kehilangan pekerjaan dan hingga kini kehidupannya tidak kunjung normal. Meski ada beberapa di antaranya mendapat bantuan dari program pemerintah, namun tidak semuanya terjangkau oleh bantuan sosial itu.

Untuk membantu meringankan beban warga itulah, Babinsa Koramil 22/GM jajaran Kodim 0204/DS Sertu Arifin melaksanakan program serbuan teritorial harian Sabtu Simpati dengan membagi sembako kepada warga kurang mampu.

Kegiatan itu dilaksanakan bersama personel Polsek Gunung Meriah di Desa Ujung Meriah, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Sabtu (16/1/2021).

Sertu Arifin berharap bantuan sembako itu dapat membantu warga kurang mampu. "Di tengah pandemi covid-19 ini banyak saudara-saudara kita yang terdampak. Mereka harus kehilangan pekerjaan. Meski jumlahnya tidak seberapa, mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara sekalian," ujarnya.

Pada kesempatan itu ia berpesan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan disiplin menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak fisik. (Siterdim 0204/DS)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini