Persit Kodim 0312/Padang Berikan Tali Asih Kepada Warakauri, Anak Yatim dan Berkebutuhan Khusus

Editor: Tim Redaksi author photo
Bagikan:
Komentar



PENGAWAL | PADANG - Dalam rangka Jum’at Berkah, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVI Dim 0312 Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan Ny. Erika Ghoffar beserta pengurus melakukan kegiatan sosial pemberian tali asih kepada Warakauri, anak yatim dan anak yang berkebutuhan khusus, Jum’at (8/1/2021).

Ny. Erika Ghoffar menjelaskan bahwa, “kegiatan ini merupakan amanah dari Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Hetty Andika Perkasa yang dilaksanakan sebagai wujud kepedulian sekaligus membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan di tengah mewabahnya Pandemi Virus Covid-19”. 

Semoga, lanjut Ny. Erika Ghoffar, kegiatan Jumat Berkah ini dapat memberikan manfaat yang besar kepada warga Warakauri, anak yatim dan anak yang berkebutuhan khusus. “Mungkin yang kami berikan ini tidak seberapa namun kami berharap apa yang kami berikan ini mudah-mudahan dapat membantu untuk meringankan beban ekonomi keluarga,” tambah Ibu Ketua.

Salah seorang penerima bantuan Ny. Hendri  mengucapkan terimakasih kepada Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVI Dim 0312 Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan Ny. Erika Ghoffar beserta pengurus yang telah menyempatkan diri datang ke ru mahnya untuk menyerahkan bantuan sebagai bentuk tali asih kepada anaknya, Dede Hardianti. “Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dan kami mendoakan semoga ke depannya keberadaan Persit sangat dirasakan oleh masyarakat banyak hendaknya,” harap Ny.Hendri. (Pendim 0312/Padang)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini