Prajurit Kodim 0312/Padang agar Selalu Menginstrospeksi Diri Tingkatkan Disiplin Serta Jauhi Pelanggaraan

Editor: Tim Redaksi author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | PADANG - Apel pagi merupakan kewajiban serta tuntutan yang harus dilaksanakan dalam setiap hari, sehingga kekuatan organik Prajurit Kodim 0312/Padang dapat diketahui keberadaannya berdasarkan kesibukan serta tugas yang diemban.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasdim 0312/Padang Letkol Inf Agung Budi Purnomo pada saat mengambil apel gabungan di lapangan apel Kodim 0312/Padang, Senin (11/01/2021).


Kasdim menambahkan, “Prajurit Kodim 0312/Padang agar selalu mengintrospeksi diri dan meningkatkan disiplin serta jauhi pelanggaraan, selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan aktifitas kehidupan sehari-hari, serta tingkatkan keimanan dan ketaqwaan guna mencapai kinerja yang baik, sehingga apa yang kita terima dapat kita gunakan secara halal," tambah Kasdim.


Jaga kebersamaan dan kekompakan antar instansi diwilayah masing-masing, sehingga bisa saling mendukung setiap kegiatan baik kecil maupun besar guna mensukseskan Program Teritorial Kodim 0312/Padang dan pemerintah secara cepat, tepat dan maksimal. (Pendim 0312/Padang)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini