Babinsa Kodim 0204/DS Sosialisasi Prokes di Puskesmas STM Hilir

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

 


PENGAWAL | DELISERDANG - Babinsa Koramil 20/TK jajaran Kodim 0204/DS Praka Mberngapta Barus melaksanakan kegiatan Sabti Simpati dengan mengunjungi Puskesmas STM Hilir, Sabtu (8/5/2021).

Selain memberikan semangat kepada warga desa binaan yang berobat ke Puskesmas, ia juga tak henti-hentinya melakukan sosialisasi protokol kesehatan.

Menurut Praka Mberngapta, mematuhi protokol kesehatan harus dijadikan kebiasaan hidup baru. Pasalnya, virus corona, seperti virus-virus lainnya tidak akan pernah hilang dari muka bumi.

"Kita harus membiasakan diri hidup berdampingan dengan virus corona seperti juga virus-virus lainnya yang menjadi penyebab penyakit flu dan demam. Untuk itu mari kita jadikan protokol kesehatan sebagai kebiasan hidup baru," ujarnya.

Oleh karena itu, Praka Mberngapta mengajak para pasien dan keluarganya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak fisik.

"Mari kita jaga disiplin untuk tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan menjaga jarak fisik," ujarnya. (Siterdim 0204/DS)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini