Peduli Covid-19, DPD Partai NasDem Langkat Bagikan 999 Paket Bahan Pangan

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sumatera Utara Fraksi Partai NasDem Ricky Anthony memberikan paket bahan pangan kepada warga.

PENGAWAL | LANGKAT - Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap dampak Covid-19 yang masih mewabah hingga Ramadhan tahun ini, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Langkat membagikan 999 paket bahan pangan di Jalan Proklamasi, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, kepada warga kurang mampu yang membutuhkan, Sabtu (8/5/2021) sore.

Dalam sambutannya, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sumut Fraksi Partai NasDem yang juga Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Kabupaten Langkat Ricky Anthony, yang didampingi Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Langkat H Ajai Ismail SE, bersama Sekretarisnya Zulihartono serta Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Langkat Sukardi Darmo menyampaikan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama dua hari.


Untuk mengurangi kerumunan warga, kata Ricky Anthony, pembagian paket bahan pangan itu dibagi menjadi tiga sesi, yakni pagi, siang dan sore hari. "Kita tetap menerapkan prokes Covid-19, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M). Kita juga membagikan masker di pintu masuk," terangnya.

Ricky menambahkan, membagikan paket bahan pangan kepada warga yang membutuhkan, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan DPD Partai NasDem Kabupaten Langkat di setiap bulan Ramadhan. Hal itu sesuai dengan arahan Katua Umum Partai NasDem Surya Paloh.


"Dimana pun ditugaskan, setiap pengurus harus dapat bermanfaat bagi masyarakat di daerahnya masing-masing. Saya berharap, kegiatan yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Langkat. Mengingat Ramadhan kali ini masih dalam masa pandemi Covid-19," tandas pria yang dikenal ramah itu.

Pada kesempatan itu, seorang warga Kelurahan Kwala Bingai yang menerima paket bahan pangan mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Langkat yang telah menggelar kegiatan tersebut. "Semoga pengururs Partai NasDem, khususnya di Langkat dapat terus memperhatikan masyarakat, ssrta mampu membawa perubahan negeri ini agar bisa lebih maju," kata warga yang mengaku bernama Lukman (48) dengan penuh harap. (Ahmad)


Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini