Sabtu Simpati, Babinsa Kodim 0204/DS Bantu Warga Kurang Mampu

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

 


PENGAWAL | SUNGGAL - Babinsa Koramil 13/TT jajaran Kodim 0204/DS Serda Amas Wahyudi melaksanakan kegiatan serbuan teritorial harian Sabtu Simpati dengan memberikan sembako kepada warga kurang mampu di Kelurahan Pabatu, Kecamatan P. Batu, Kotamadya Tebingtinggi, Sabtu (8/5/2021).

Wanita berusia 64 tahun itu selama ini hidup sangat prihatin karena pekerjaannya yang tak menentu. Terlebih di masa pandemi covid-19 ini, lansia ini juga terkena imbasnya. Akibatnya, ia harus hidup prihatin dengan pendapatan seadanya.

Melihat kondisi lansia itu, Serda Amas Wahyudi pun kemudian mengunjungi kediaman wanita itu untuk memberikan bantuan. Meski jumlah tidak seberapa, namun Serda Amas Wahyudi berharap bantuan itu dapat sedikit menolong kehidupan wanita itu.

"Mudah-mudahan banyak warga yang tergugah untuk terus berbagai di tengah-tengah pandemi covid-19 ini. Dalam situasi seperti ini kita memang harus menghadapinya secara bersama-sama, sehingga beban seberat apapun akan terasa lebih ringan," ujarnya.

Selain itu, Serdan Amas Wahyudi juga berpesan kepada warga untuk bersinergi melawan penyebaran covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan. Untuk itu dia mengajak warga agar disiplin menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak fisik. (Siterdim 0204/DS)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini