Aktif Tangani Covid-19 dan PPKM Skala Mikro, Babinsa Kodim 0204/DS dan Kades Pasar V Kebun Kelapa Bagi Masker Gratis di Beringin

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

 


PENGAWAL | DELISERDANG - Untuk mencegah penyebaran covid-19, Babinsa Koramil 23/BRG jajaran Kodim 0204/DS Serka R Siregar bersama Kepala Desa Pasar V Kebun Kelapa dan perangkat desa lainnya melaksanakan kegiatan penanganan Covid-19 dan PPKM Skala Mikro.

Kegiatan dilakukan di Dusun Lestari, Desa Pasar V Kebun Kelapa, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Selasa (15/6/2021).

Sasaran kegiatan kali ini masyatakat dan warga yang melintas. Kepada warga yang tidak mematuhu protokol kesehatan, terutama yang tidak menggunakan masker diberikan pemahaman dan peringatan dengan bahasa yang persuasif dan diberikan masker secara gratis.

Tidak hanya itu, petugas juga melakukan pengukuran suhu tubuh dengan termogun. "Ini kita lakukan untuk memantau kesehatan warga sebagai langkah antisipatif terhadap penyebaran covid-19," ujarnya.

Menurut Serka R Siregar, tujuan kegiatan ini memberikan masker kepada warga yang beraktivitas di luar rumah dan memberikan imbauan kepadaa masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan disiplin menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak fisik.

"Melalui kegiatan ini kita juga melakukann pengawasan kepada masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan covid-19," ujarnya. (Siterdim 0204/DS)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini