Br Saragih: Berkat TMMD Kami Bisa Menyongsong Masa Depan Lebih Cer

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar


PENGAWAL | BANGUN PURBA – Berkat TMMD ke-111 Kodim 0204/DS warga Desa Mabar kini bisa menyongsong masa depan lebih cerah.

Hal itu dikatakan br Saragih warga Dusun III, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, Jumat (18/7/2021).

Dikatakannya, kehadiran tentara di kampung ini ternyata bukan hanya untuk membangun saja, melainkan juga menambah gairah semangat hidup warga.

“Kami jadi memiliki keluarga baru setelah bapak-bapak tentara datang ke kampung kami,” ucapnya.

Dengan hadirnya puluhan prajurit TNI dan personel Polri yang tergabung dalam Satgas di lokasi TMMD ke-111 yang digelar Kodim 0204/DS, menambah suasana baru dan harapan bagi masyarakat Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang.

Usai mengerjakan sasaran fisik seharian, personel Satgas setiap harinya makan bersama warga masyarakat. Mereka layaknya mendapat keluarga baru dengan hadirnya TNI di tengah-tengah kehidupan mereka.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, personel Satgas TMMD 111 Kodim 0204/DS yang dipimpin Letkol Kav Jackie Yudhantara, SSos, MHan, datang ke wilayah Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, Sumut, untuk mewujudkan pembangunan insfratruktur dengan membuat jembatan dan membuka jalan penghubung darat. (Sumber: Kodim 0204/DS)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini