Pimpin Apel Pagi, Ini Pesan Pawas TMMD ke Satgas

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar


PENGAWAL | BANGUN PURBA - Perwira Pengawas (Pawas) TMMD ke-111 Kodim 0204/DS Kapten Inf Budiono memimpin apel pagi personel Satgas, Jumat (18/6/2021). Ia berpesan kepada para personel Satgas untuk lebih giat bekerja demi peningkatan kesejahteraan warga.

Pesan itu disampaikannya mengingat waktu pelaksanaan TMMD ke-111 ini terus berjalan. Sementara masih banyak lagi lokasi sasaran fisik TMMD yang belum selesai.

"Ini merupakan hari keempat pasca pembukaan dan masih banyak sasaran fisik yang belum selesai. Mari tingkatkan semangat dan lebih giat lagi bekerja agar seluruh sasaran fisik selesai sesuai target yang telah ditetapkan," ujarnya.

Selain itu, Kapten Budiono juga mengajak para personel Satgas untuk bekerja ikhlas demi tercapainya tujuan TMMD yaitu Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Bekerjalah dengan ikhlas agar bisa merebut hati warga agar tercapai Kemanunggalan TNI dengan warga di sini. Jadikan TMMD ini sebagai ladang ibadah bagi kita," ujarnya.

Tak kalah penting, Kapten Budiono juga mengingatkan para personel Satgas untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan. "Ini yang paling penting yaitu tetap patuhi protokol kesehatan agar kesehatan kita terus terjaga selama pelaksanaan TMMD ini. Juga timbulkan pemahaman dan kesadaran warga tentang bahaya covid-19, sehingga warga juga ikut dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan," ujarnya. (Sumber: Kodim 0204/DS)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini