Amankan Sidang Putusan Okor Ginting, Personel Polres Langkat Disiagakan

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar


PENGAWAL | STABAT - Sedikitnya 247 personel dari Polres Langkat disiagakan untuk pengamanan sidang Okor Ginting Cs di PN Stabat, Jum'at (17/9) pagi. Hari ini, sidang perkara tokoh masyarakat Langkat itu beragendakan putusan dari majelis hakim.

Hal itu disampaikan Kabag Ren Polres Langkat Kompol Mahyudi Danil usai menggelar apel di halaman PN Stabat. "Apel ini kesiapan dalam rangka persidangan OG. Hari ini agenda putusan, jadi kemungkinan ada kumpulan massa yang lebih banyak," kata Mahyudi.

Diperkirakan, lanjut pria berpostur tinggi itu, kemungkinan dari massa pendukungnya (Okor Ginting Cs) akan banyak. Mengingat, agenda persidangan putusan yang akan digelar di PN Stabat. "Kalau indikasi keributan belum ada informasinya," tambah pria ramah itu.

Pantauan di lapangan, terlihat beberapa aparat kepolisian dari Polres Langkat berjaga di gerbang PN Stabat. Beberapa pengunjung yang akan masuk diberhentikan terlebih dahulu. Bahkan, ada beberapa pengunjung yang harus memarkirkan kendaraannya di luar PN.

"Bahkan, kita melakukan pengalihan atau rekayasa lalulintas di beberapa titik. Diantaranya di Simpang Polres, Simpang Telkom dan Simpang Rumah Dinas Bupati Langkat," tandas perwira dangan satu melati di pundaknya itu. (Ahmad)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini