Koramil 22/GM Lakukan Kegiatan PPKM Skala Mikro di Perbatasan Gunung Meriah

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar


PENGAWAL | GUNUNG MERIAH - Meski angka penyebaran covid-19 menunjukkan trend penurunan, namun tidak membuat Koramil di jajaran Kodim 0204/DS lengah. Mereka terus melakukan upaya-upaya untuk memutus mata rantai penyebarannya.

Salah satunya seperti yang dilakukan personel Koramil 22/GM dengan menggelar kegiatan pengendalian mobilitas penduduk.

Kegiatan dilakukan dengan penyekatan di pos pengendalian perbatasan Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Deliserdang dengan Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (23/9/2021).

Melalui kegiatan penyekatan itu diharapkan yang bukan warga Kecamatan Gunung Meriah tidak masuk. Sebaliknya warga Gunung Meriah tidak melakukan kegiatan di luar kecamatan.

"Ini merupakan langkah antisipasi untuk terus menekan penyebaran covid-19, sehingga kondisi bisa normal kembali," ujar salah seorang personel.

Selain memberikan peringatan keras kepada pelanggar protokol kesehatan, petugas juga mengarahkan para pengendara yang bukan warga Gunung Meriah untuk balik arah.

Selain itu, petugas juga menekankan tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan dengan disiplin menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak fisik. (Sumber: Kodim 0204/DS)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini