Sidak Karyawan di PD Pusat Pasar, Suwarno Minta Karyawan Tingkatkan Semangat dan Disiplin Kerja

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar


PENGAWAL | MEDAN - Hari pertama kerja setelah dilantik, Dirut PUD Pasar Medan Suwarno melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Kantor PD Pusat Pasar, Medan, Kamis (23/9/2021).

Suwarno didampingi Direktur Operasional Ismail Pardede dan Kacab I Agus Syahputra langsung meninjau ruangan pegawai.

Dalam peninjauan tersebut, Suwarno berdialog dengan para pegawai yang sehari-hari bekerja sebagai pengutip kontribusi. Dikesempatan itu, para karyawan mengeluhkan persoalan sarana fasilitas kantor seperti alat pendingin (AC) yang rusak dan ketiadaan wifi. Karyawan menyebut keberadaan wifi akan memudahkan transaksi untuk akun virtual pembayaran.

Tidak hanya persoalan fasilitas kantor, Suwarno juga menanyakan persoalan yang dihadapi pegawai. Saat itulah, sebagian pegawai berharap adanya pengangkatan status. "Sudah 15 tahun menjadi calon pegawai pak, tapi belum diangkat menjadi pegawai tetap," keluh Leni.

Sementara itu, Kacab I Agus Syahputra menargetkan retribusi pendapatan Rp1,6 miliar perbulan, tapi pandemi Covid-19 membuat itu menjadi terkendala.

Usai melakukan dialog tersebut  Suwarno, berharap agar para pegawai tetap semangat dan disiplin dalam bekerja.

"Saya sudah mendengar seluruh keluhan karyawan dan secara bertahap ini akan kita lakukan pembenahan. Namun, saya merasa bangga diserba kekurangan masih tetap semangat bekerja apalagi ini pandemi Covid-19. Jadi, terus tingkatkan disiplin kerja," katanya.

Ia mengatakan dengan meningkatkan disiplin kerja dan bersama-sama terus lakukan pembenahan. "Kita perkuat berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk melakukan pembenahan," katanya.

Direktur Operasional, Ismail Pardede menjelaskan keluhan pegawai tersebut menjadikan masukan pihaknya untuk melakukan pembenahan.

"Ini memang sebuah dilema diperusahan karena perbandingan pendapatan dan pemasukan belum sehat. Namun kami para jajaran Direksi akan melakukan pembenahan secara bertahap jadi mari kita semua tetap bekerja," katanya. (*)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini