Dandim 0311/Pessel dan Ketua Persit KCK Cabang LXV Dim 0311 Silahturahmi Ke Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar
Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Saksi saat menyerahkan bantuan ke pengurus Panti Asuhan Yayasan Muhammadiyah. (foto: Pendim 0311/Pessel)

PENGAWAL | PESSEL - Komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti beserta Ibu Ketua Persit KCK  Cabang LXV Dim 0311 silahturahmi dan memberikan bantuan sembako ke Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah di Nagari Painan, Kecamatan IV Jurai, Selasa (26/10/2021). 

Silaturahmi dan pemberian bantuan diserahkan langsung oleh Dandim 0311/Pessel didampingi Ibu Anaztasia Gamma selaku Ketua Persit KCK Cabang LXV Dim 0311/Pessel dan Pasi Pers Kapten Arm Syahrial Harahap.

Ketua Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah Syaiful mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian Kodim 0311/Pessel terhadap anak yatim di sekitar wilayah Kodim.

Selain itu Komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti memberikan pesan kepada anak-anak panti asuhan agar giat belajar sehingga kelak dapat menjadi manusia Indonesia yang tangguh dan kompetitif. 

"Sebagai generasi penerus akan menghadapi dinamika perkembangan zaman yang penuh dengan tantangan untuk itu harus disiapkan bekal ilmu dan akhlak sejak dini, miliki dasar agama yang kuat sehingga bangsa ini menjadi bangsa yang tangguh. Gapailah cita-cita setinggi langit karena adik-adik yang akan menggantikan posisi kami kelak. Jangan terpengaruh dengan lingkungan dan ajakan teman yang kurang baik, karena nanti yang rugi kalian sendiri, jaga dan buat bangga yayasan serta pengurus," pesan Dandim.

Dandim 0311/Pessel mengimbau kepada keluarga besar Panti Asuhan Muhammadiyah, khususnya pengurus yayasan agar selalu menerapkan  Protokol Kesehatan dengan melakukan 5M dimanapun berada, serta memohon do’a agar kita semua selalu sehat dan terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir. Selain itu juga menitipkan pesan agar mengurus, merawat dan mendidik anak-anak panti asuhan dengan baik.

Sementara itu, Ketua Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah Syaiful menyampaikan terimakasihnya kepada Dandim 0311/Pessel, "Selaku pengasuh, kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dandim  yang telah memberikan perhatiannya kepada anak yatim di panti ini. Semoga bantuan ini memberi keberkahan dan semoga Dandim 0311/Pessel beserta Jajarannya selalu diberikan kesehatan, umur yang panjang serta dimudahkan rezekinya," ujar Syaiful.(Pendìm 0311/Pessel)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini