Kantor Desa Selemak Hamparan Perak Dimolotov OTK

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar
 
Petugas Polsek Hamparan Perak melakukan olah TKP di Kantor Desa Selemak.


PENGAWAL | DELISERDANG - Kantor Desa Selemak, Dusun III, Kecamatan Hamparanperak, Kabupaten Deliserdang, dilempar molotov oleh orang tak dikenal (OTK), Senin (25/10/2021) pukul 02.57 WIB.

Pelemparan itu mengakibatkan bagian depan pintu kaca Kantor Desa rusak terbakar. Kemudian, ditemukan pecahan botol kaca yang dijadikan alat untuk membakar kantor desa tersebut.

Peristiwa itu diketahui pertama kali seorang warga, Ayu Lestari yang akan mengambil kerenda jenazah ke Kantor Desa. Karena dilihatnya ada bekas terbakar dan kaca pecah, wanita itu langsung melaporkan kejadian itu ke Kepala Desa Selemak.

Selanjutnya, kejadian itu diteruskan Kepala Desa Selemak ke Polsek Hamparan Perak. Polisi langsung turun melakukan identifikasi di lokasi dan mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Hamparanperak, Iptu Hendrik Simanjuntak mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP dengan menurunkan tim identifikasi dari Polres Pelabuhan Belawan.

"Kita sudah periksa sejumlah saksi dan mengamankan barang bukti termasuk CCTV. Kasus ini masih kita selidiki," katanya. (sus)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini