Bantu Warga Lintasi Banjir, Koramil 10/SR Kodim 0204/DS Gunakan Perahu Karet

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | SEI RAMPAH - Untuk membantu warga menghadapi bencana banjir yang tak kunjung surut, personel Koeamil 10/SR Kodim 0204/DS membantu warga menghadapi banjir, Sabtu (4/12/2021).

Seperti diketahui banjir yang melanda sebagian wilayah Serdang Bedagai telah merendam ribuan rumah. Di antaranya Kecamatan Sei Rampah.

Hingga saat ini banjir tidak kunjung surut, karena intensitas hujan belum menurun. Sebagian besar wilayah Sei Rampah masih tergenang air.

Kondisi tersebut sangat mengganggu aktivitas warga. Mereka terkendala untuk melakukan aktivitas di luar rumah, terutama saat hendak pergi dan pulang kerja.

Untuk membantu warga itulah, personel Koramil 10/SR harus selalu siaga. 

Danramil 10/SR Lettu Inf Yasir mengatakan, kegiatan membantu warga terdampak banjir merupakan kewajiban terhadap warga binaan di Dusun 1, Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah.

"Ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap warga. Membantu warga saat banjir merupakan kewajiban kita sebagai aparat teritorial TNI AD. Pokoknya kita akan selalu hadir di tengah-tengah warga untuk menyelesaikan segala permasalahan yang terjadi.

Melalui kesempatan itu, personel Koramil 10/SR juga melakukan imbauan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. (Sumber: Kodim 0204/DS)

Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini