Babinsa Koramil 22/GM Ajak Warga Bersinergi Berantas Narkoba

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar


PENGAWAL | GUNUNG MERIAH - Babinsa Koramil 22/GM jajaran Kodim 0204/DS Serda D Simatupang mengajak warga Desa Ujung Meriah, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Serdang Bedagai bersinergi dalam pemberantasan narkoba. Ajakan itu disampaikan Serda D Simatupang dalam kegiatan Rabu Bersinar di Desa Ujung Meriah, Rabu (21/8/2019).

Menurutnya, warga desa harus menggalang kerjasama dengan pihak terkait seperti Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk menjaga agar narkoba tidak masuk ke Desa Ujung Meriah.

Kerjasama ini sangat diperlukan karena memberantas narkoba tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri. Tapi harus ada sinergi semua elemen masyarakat.

"Peredaran narkoba saat ini sudah sangat masif dan menjangkau hingga pelosok-pelosok desa. Pelakunya juga menggunakan berbagai macam cara. Untuk itu diperlukan kerjasama seluruh elemen masyarakat agar pemberantasan efektif," ujarnya.

Paling tidak para orangtua dapat menjaga anaknya masing-masing agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba. (Siterdim 0204/DS)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini