Dandim 0204/DS Hadiri Acara Purna Tugas Ketua PA Lubukpakam

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar
Dandim 0204/DS menerima cenderamata dari Ketua PA Lubuk Pakam Drs H Amir Hamzah SH pada acara purna tugas Ketua PA Lubukpakam.

PENGAWAL | LUBUK PAKAM - Komandan Kodim (Dandin) 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin SE, MTr (Han) menghadiri acara Purna Tugas Ketua Pengadilan Agama (PA) Lubuk Pakam Drs H. Amir Hamzah,SH di gedung Balairung Perkantoran Kabupaten Deliserdang, Jumat (6/9/2019).

Turut hadir pada acara itu Wakil Bupati Deliserdang H,M Ali Siregar, Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin SE, MTr (Han), Danyon 121 Mayor Inf Wisnu Joko Susilo, Waka Polres Kompol Hendrawan, Danramil 06/LP Kapten Arhnd JP. Girsang, Wakil Ketua PA Lubuk Pakam Dr H Muslim SH MA, Ketua Pengadilan Tinggi Medan Dr. HM Syarif Mappiase,SH MH, Ketua PN Lubuk Pakam SOHE, SH,MH, serta tamu undangan lainnya.


H. Amir Hamzah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang selama ini dibangun dari setiap instani terkait, baik dari Pemkab Deliserdang maupun Serdang Bedagai, serta unsur Forkopimda. "Kerjasama yang selama ini dibangun dengan Pemkab Deliserdang, Serdang Bedagai maupun Forkopimda dan instansi lainnya sudah sangat baik. Saya mengucapkan terimakasih atas hal itu dan berharap hubungan ini terus ditingkatkan dengan penerus saya," ujarnya.


Menanggapi hal itu, Bupati Deliserdang melalui Wakil Bupati HM Ali Siregar memgucapkan selamat jalan kepada Ketua PA dalam menjalani Purna Tugas.

"Semoga bapak dalam kondisi sehat selalu di manapun berada. Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini," ujar Wakil Bupati.


Wakil Bupati juga menilai selama ini H Amir Hamzah sudah melaksanakan tugas dengan sangat baik dan selalu berperan aktif dalam setiap tugas yang dilakukan.

Acara dirangkai dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an, tarian melayu, tarian tortor, pemberian Cenderamata dan ditutup dengan doa. (Siterdim 0204/DS)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini