Tak Ada Barang Bukti Narkoba, Seklur dan Anak Lurah Beras Basah Dipulangkan

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar
Ilustrasi

PENGAWAL | PANGKALAN SUSU - Sekretaris Lurah (Seklur) Beras Basah, Ded dan Anak Lurah Beras Basah, Yog dikembalikan Polsek Pangkalan Susu kepada keluarganya lantaran tidak ada barang bukti narkotika saat keduanya digerebek di rumah temannya. Penggerebekan itu terjadi di Jalan Kamil Hasyim/Cokro, Kel Bukit Jengkol, Kecamatan Pangkalan Susu, Langkat pada Jum'at (11/102019) sore.

Hal itu disampaikan Kapolsek Pangkalan Susu AKP Selamet Riyadi, via selulernya, Sabtu (12/10/2019) sekira jam 10.45 WIB. "Gak ada batang bukti, jadi hari itu juga kita kembalikan mereka," terang Kapolsek.

Saat disinggung tentang hasil pemeriksaan, Kapolsek mengaku tidak melakukan tes urine kepada tersangka lantaran tidak ada bukti di TKP. "Gak mungkin kita tes urine, karena pas kita geledah di rumah itu gak ditemukan barang bukti narkotik. Walaupun dikembalikan, tapi mereka tetap wajib lapor bang," pungkas Kapolsek.

Menurut informasi dari masyarakat, keduanya (Ded dan Yog) sering keluar masuk ke rumah temannya yang dicurigai sebagai pengedar narkoba tersebut. "Semalam dah senang kami dengar mereka ditangkap. Gak taunya dilepas karena alasan gak ada barbut bang," bebet warga yang minta namanya dirahasiakan dengan nada kecewa.

"Parahnya lagi, TKP tempat mereka digerebek itu gak jauh dari Surau Amal. Masyarakat sini dah resah dengan aktifitas di rumah itu, ntah orang mana aja yang keluar masuk situ bang," lanjut sumber.

Terpisah, Lurah Beras Basah saat dikonfirmasi terkait anaknya yang ditangkap petugas Polsek Pangkalan Susu membenarkan peristiwa tersebut. "Cuma main kartu leng aja orang itu bertiga dan gak ada barang bukti narkiba, jadi dipulangkan lah bang," pungkas Lurah Beras Basah.

Warga berharap, pihak kepolisian agar lebih serius dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba, khususnya di Kecamatan Pangkalan Susu. "Kalau bertindak jangan setengah-setengah, supaya kampung kami ini bersih dari narkoba bang," pungkas warga. (Ahmad)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini