Irdam I/BB Hadiri HUT ke 74 Korps Brimob

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar

PENGAWAL | MEDAN - Irdam I/BB Kolonel Inf R Sidharta Wisnu Graha menghadiri HUT ke 74 Korps Brimob di Mako Brimobdasu Jln Sei Wampu Medan pada  Kamis (14/11/2019).

Dalam kesempatan ini, Irdam I/BB mengucapkan selamat ulang tahun ke-74 Korps Brimob, disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas pelaksanaan tugas, peran dan pengabdian selama ini kepada NKRI.

Mengusung tema 'Brimob Untuk Indonesia', Irdam I/BB  memberi apresiasi terhadap pasukan Brimob yang telah responsif terhadap peristiwa-peristiwa yang terjadi dalam mengemban amanah perjuangan rakyat dan mampu berbuat yang terbaik bagi korps, bangsa dan negara.


Dihadapkan dengan tuntutan tugas yang semakin kompleks ke depannya, disini ditutut prefesional dalam mengemban tugas yang diberikan Negara kepada kita. "Semoga momentum peringatan hari ulang tahun ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk membangun kebanggaan, jiwa korsa, kecintaan dan rasa memiliki terhadap satuan, sekaligus sebagai tonggak untuk membangun komitmen baru guna meningkatkan kualitas pengabdian kepada kesatuan, masyarakat, bangsa dan Negara,” ucap Irdam I/BB.


Maka hanya keterbukaan yang menjadikan Brimob semakin maju dan berjaya. Mudah- mudahan apa yang dilakukan menjadi kebanggaan bagi warga Sumut khususnya dan Indonesia pada umumnya. Tentu kita juga merencanakan langkah kedepan yang lebih baik lagi.

“Dengan penuh rasa bangga, Saya ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-74 Korps Brimob Polri, semoga Brimob Polri semakin dicintai masyarakat dan senantiasa memberikan darmabakti terbaik untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kami cintai ini Melalui berbagai penugasan,” pungkasnya. {Sumber : Pendam I/BB)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini