Paguyuban Pedagang Kuliner Pagaruyung Little India Dukung Rusdi Sinuraya Pada Pilkada 2020

Editor: susilo author photo
Bagikan:
Komentar
Ketua Paguyuban Pedagang Kuliner Pagaruyung Little India Rahmadsyah memberikan surat dukungan kepada Rusdi Sinuraya untuk maju pada Pilkada Kota Medan tahun 2020.

PENGAWAL | MEDAN - Dukungan untuk Rusdi Sinuraya yang maju menjadi bakal calon Wakil Walikota Medan terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Paguyuban Pedagang Kuliner Pagaruyung Little India Kota Medan.

Kunjungan para pengurus Paguyuban Pedagang Kuliner Pagaruyung Little India Kota Medan ini saat Direktur Utama PD Pasar, Rusdi Sinuraya memimpin rapat internal jajaran PD Pasar Kota Medan, Senin (9/12/2019) kemarin. Akibatnya, Rusdi terpaksa menghentikan sementara rapat.

Rombongan Paguyuban Pedagang Kuliner Pagaruyung Little India Kota Medan ini dipimpin Ketua Rahmadsyah dan Wakil Sekretaris Susila Dewi. Mereka menyampaikan dukungan kepada Rusdi Sinuraya pada Pilkada Kota Medan 2020 mendatang. 

Setelah berbincang sebentar, Rahmadsyah pun menyerahkan surat dukungan kepada Rusdi Sinuraya. Surat itu tak hanya berisi dukungan tapi juga harapan kepada PD Pasar Kota Medan.

Dalam surat itu Paguyuban Pedagang Kuliner Pagaruyung Little India Kota Medan meminta kuliner Pagaruyung dikelola kembali oleh PD Pasar Kota Medan. Pasalnya, selama kepemimpinan Walikota Medan HT Dzulmi Eldin mereka sama sekali tidak mendapat perhatian dari Pemko Medan, baik pelatihan SDM maupun perbaikan infrastruktur.

Padahal, pada masa Walikota Medan sebelumnya, kuliner Pagaruyung telah dinobatkan menjadi objek daya tarik wisata kuliner Indian Food Kota Medan karena terletak di kawasan Little India Kota Medan.

Untuk itu, Paguyuban Pedagang Kuliner Pagaruyung Little India Kota Medan meminta kepada Rusdi Sinuraya, bila terpilih sebagai Wakil Walikota Medan menjadikan Festival Little Indian Kuliner Pagaruyung and Bollywood Performance Dance menjadi agenda tahunan Pemko Medan.

Dukungan itu membuat Rusdi Sinuraya terharu, karena semakin banyak organisasi pedagang yang menginginkannya mencalonkan diri pada Pilkada Kota Medan tahun 2020.

"Dukungan ini tentu buah dari kerja keras seluruh jajaran PD Pasar Kota Medan. Mereka sudah merasakan hasil dari kerja seluruh jajaran PD Pasar dalam menata dan menjadikan pasar sebagai rumah bagi pedagang. Itulah motivasi saya maju mencalonkan diri menjadi Wakil Walikota pada Pilkada Kota Medan tahun depan, agar saya bisa memiliki kuasa penuh untuk memajukan pasar tradisional sebagai basis perekonomian Kota Medan. Jika pasar maju, pedagang pasti sejahtera dan perekonomian masyarakat Kota Medan otomatis terangkat," ujarnya. (sus)
Baca Juga
Bagikan:
Pengawal.id:
Berita Terkini
Komentar

Terkini